Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Tips Harvest Moon a Wonderfull life PS2

Posted by : Unknown

waktu tanaman
Wortel: Fall-Winter 
Melon: Summer-Fall 
Kentang: Winter-Spring 
Strawberry: Fall-Spring 
Tomat: Spring-Fall 
Lobak: Summer-Winter 
Semangka: Spring-Summer 
Yam: Fall 
Apel: Fall
Pisang: Summer
Grape: Fall
Orange: Musim Panas
Peach: Summer 

Cara Mendapatkan Item Dari Warga Part 1
            Untuk mendapatkan item dari warga maka terlebih dahulu harus bersahabat dengan para warga dengan cara memberikan mereka barang kesukaannya. Berikut adalah beberapa item yang akan didapatkan dalam Harvestmoon A Wonderful Life: 
 Seed Maker
            Pada Tahun pertama berteman baiklah dengan Daryl dengan memberinya Ikan,Telur,Keju,Koin dan Tulang setiap hari kemudian setelah berteman pergilah kerumahnya antara pukul 01.00 Pm - 05.59 Pm maka akan terjadi Cut Scene dan akan memberimu Seed Maker.
 Wool Clippers
            Pada Tahun pertama berteman baiklah dengan Wallydengan memberinya Telur,Susu,Ikan dan Koin setiap hari kemudian setelah berteman pergilah kerumahnya antara pukul 07.00 Pm keatas maka akan terjadi Cut Scene dan akan memberimu Wool Clippers
 Fishing Rod G
            Usahakan pada Tahun Pertama berteman baiklah denganGalen dengan memberinya Ikan,Sayur-Sayuran dan Buah-Buahan. Sepanjang Tahun Kedua Galen akan bersedih dan tidak ingin diganggu karena pada awal Tahun kedua istri Galen yaitu Nina akan meninggal sehingga ia tidak akan menerima barang2 pemberian darimu sekalipun barang tersebut adalah barang kesukaannya. Ia akan menerima kembali pemberianmu pada Tahun Ketiga,tentu saja ini akan memperlambatmu untuk mendapatkan Fishing Rod G jadi usahakan berteman baiklah pada Tahun Pertama. Setelah berteman baik dengan Galen pada Tahun Pertama pergilah kerumahnya pada Tahun kedua di Grave Hill antara pukul 07.00 Am – 08.30 Am,Ajak ia bicara saat Galen berdiri merenung didepan kuburan Nina hingga ia menawarkan kepadamu untuk membersihkan/menggosok batu nisan Nina (Mini Game). Setelah berhasil menggosok batu nisan Nina dalam waktu 60 detik arwah Nina akan muncul dan merasa senang dan berterima kasih padamu. Galen pun berterima kasih padamu karena telah membersihkan batu nisan Nina. Setelah selesai menggosok batu nisan Nina,beberapa saat kemudian Galen akan masuk kerumahnya,ikuti dia dan masiklah kerumahnya ajak ia bicara maka Galen akan menawarkan padamu sebuah Fishing Rod G.

Nb = Setelah Nina meninggal maka Galen akan pidah rumah ke Grave Hill pada Tahun Kedua
 Ruby’s Spice
            Pada Tahun Pertama berteman baiklah dengan Ruby dengan memberinya Bunga,Susu,Mentega,Permata dan Masakan kemudian setelah berteman dengannya pergilah kedapur Inner Inn antara pukul 01.00 Pm – 02.00 Pm saat Ruby sedang berada didapur maka akan terjadi Cut Scene dan Ruby akan memberimu Ruby’s Spice
 Red Sickle
            Pada Tahun Pertama berteman baiklah dengan Cody dengan memberinya Bunga,Telur,Fosil dan Permata kemudian setelah berteman dengannya pergilah kerumahnya antara pukul 01.45 Pm – 02.00 Pm maka akan terjadi Cut Scene dan Cody akan memberimu sebuah Red Sickle.

Nb = Red Sickle,sekali sabit 9 petak rumput akan terpotong
 Weird Sickle
            Pada Tahun kedua berteman baiklah dengan Dr. Hardydengan memberinya Ikan,Koin dan Fosil kemudian Setelah berteman dengannya pergilah kerumahnya saat ia sendiri antara pukul 01.00 Pm – 02.00 Pm maka akan terjadi Cut Scene dan Dr. Hardy akan memberimu sebuah Weird Sickle. Dr. Hardy hanya bisa dijumpai pada tanggal 3 dan 8 pada Tahun Pertama saat ia memeriksa kesehatan Nina,Barulah pada Tahun Kedua Dr. Hardy akan pindah serta menetap didesa dan akan menempati rumah bekas tempat tinggal Galen dan Nina pada Tahun Pertama.

Nb = Weird Sickle,sekali sabit petak rumput yang terpotong akan berbentuk Plus (+)
 Alarm Clock
            Untuk mendapatkan Alarm Clock tak perlu berteman baik dengan Grant cukup dengan mengunjungi rumahnya antara pukul 04.30 Am – 05.00 Am sebelum ia berangkat bekerja maka akan terjadi Cut Scene dan Grant akan memberimu Alarm Clock yang akan ditaruh disamping tempat tidurmu

Nb = Alarm Clock sangat berguna bagimu karena bisa mengatur jam bangun karakter anda sesuai dengan keinginan
 Strange Hoe
            Pada tahun kedua atau ketiga berteman baiklah dengan Timdengan memberinya Telur,Bunga,Buah-Buahan,Keju,Mentega,Susu dan Sayur-Sayuran kemudian setelah berteman dengannya pergilah kekamar Tim saat ia sedang sendiri antara pukul 07.30 Am – 08.00 Am maka akan terjadi Cut Scene dan Tim akan memberimu sebuah Strange Hoe

Nb1 = Strange Hoe,sekali pacul petak tanah yang terpaculi akan berbentuk Plus (+)
Nb2 = Untuk mendapatkan Strange Hoe maka anda harus memiliki Lahan Ketiga Terlebih dahulu
 Weird Hoe
            Pada Tahun Kedua atau Ketiga berteman baiklah denganVesta dengan memberinya Bunga,Susu,Sayur-Sayuran,Buah-Buahan dan Masakan Kari kemudian setelah berteman dengannya pergilah kegudang penyimpanan Vesta antara pukul 10.00 Am – 11.00 Am saat Vesta sendiri maka akan terjadi Cut Scene dan Vesta akan memberimu Weird Hoe

Nb1 = Weird Hoe,sekali pacul 9 petak tanah terpaculi
Nb2 = Untuk mendapatkan Weird Hoe maka anda harus memiliki Lahan Ketiga Terlebih dahulu
 Watering Can W
            Pada Tahun Kedua atau Ketiga berteman baiklah denganRomana dengan memberinya Bunga,Susu,Koin,Permata dan Buah-Buahan kemudian setelah berteman dengannya pergilah kekamar villanya antara pukul 12.00 Pm – 01.30 Pm saat ia sendiri dikamarnya maka akan terjadi Cut Scene dan Romana akan menyuruh Sebastian untuk mengantarkan Watering Can W tersebut.

Nb1 = Watering Can W,sekali siram 9 petak tanaman tersirami
Nb2 = Untuk mendapatkan Watering Can W maka anda harus memiliki Lahan Ketiga Terlebih dahulu

            Untuk mengetahui bahwa anda telah berteman dengan para warga yaitu saat berjalan dan saling berpapasan maka warga yang berpapasan dengan anda akan menoleh kearah karakter anda. Jika belum menoleh maka berarti anda belum berteman dengan warga tersebut dan harus memberinya barang2 kesukaannya sampai anada berteman denganya.
  • Kura-Kura
Bertemanlah dengan Cody, dan pada suatu hari... kamu akan melihatnya bersama dengan kura-kura di Turtle Swamp. Memancinglah disana lalu Cutscene akan terjadi bahwa kamu tercebur. Lalu Cody dan kura-kura itu menolongmu. Dan di akhir tahun di Year 1, kamu akan diberi kura-kura oleh Cody. Kamu hanya bisa mendapatkan rakun di Year 1.
  • Rakun
Bertemanlah dengan Vesta dan adiknya Merlin. Setelah kamu mendapat Veggie Juice dan Weird Hoe, kamu akan diberi rakun oleh Vesta. Kamu hanya bisa mendapatkan rakun di Year 1.
  • Chihuahua
Bertemanlah dengan Carter dan dapatkan setiap tablet per tahunnya. maka, di Year 6 ia akan memberimu Chihuahua
  • Kucing
Bertemanlah dengan Romana, lalu pada Year 2, bangunlah jauh lebih siang diabandingkan istrimu, maka Cutscene akan terjadi dan Romana akan memberimu kucing.
  • Bebek
Belilah kolam di Year 1. Lalu pada musim panas di Year 2 kamu akan mendapatkan 2 bebek (jantan dan betina)
  • Anak Bebek
Anak bebek akan menetas di telur yang dierami ayammu. INGAT!!! Bebek tidak menghasilkan telur
  • Kadal
Bertemanlah dengan Muku-muku (makhluk besar yang imut yang hanya datang di musim salju). lalu pada suatu hari di musim salju, datanglah ke Spring dan Cutscene akan terjadi. Lalu setelah itu Muku-muku memberimu Kadal
  • Burung Hantu
Bertemanlah dengan semua orang tanpa terkecuali di Forget Me Not Valley. Lalu kamu akan diminta membersihkan Goddes Spring, setelah itu Harvest Sprites akan memberimu burung Hantu. Terkadang, burung hantu tersebut dapat kamu lihat di pohon besar tempat tinggal Harvest Sprites.

Di pagi hari: sekitar 7:00-9:30, ketika Carter pergi ke situs penggalian Ikan dengan air terjun. Anda juga akan mendapatkan Nyamame (60-200g, putar yang kecil dan teratur ke sashimi) atau Huchep (besar / besar: 250-300g setiap) saya mendapatkan hucheps lagi dari Nyamames, khususnya 9:30-10:00. 

Pada siang hari: 11:00-05:00 Pergilah ke rawa. Jika kura-kura TIDAK ada, Anda akan mendapatkan Kolombo (mengubahnya ke SEMUA sashimi, atau menyimpannya untuk hadiah untuk Griffin atau Mukumuku) atau jika Anda beruntung suatu Arna (400-480G). Jika kura-kura IS ada, Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk menangkap Yamame (2000-2400G) 

Pada malam hari: 06:00 sampai tengah malam Go hilir (di jembatan menghadap laut). Anda akan menangkap Rainbob (jual besar untuk 500-600g, Big untuk 150-180g), Sharsharks (600-720G), atau Snelts (hanya hadiah mereka atau berubah menjadi sashimi) Aku sudah sekitar jumlah yang sama dari Snelts dan Sharsharks , tapi saya belum memancing dalam hujan belum.
Selasa, 15 Januari 2013

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Featured Posts

Copyright © 2012 Deny Phantom | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ