Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Perang Dunia Shinobi Ke-4

Posted by : Unknown

Perang Dunia Shinobi Keempat (第四次忍界大戦, Daiyonji Ninkai Taisen) adalah konflik yang berkepanjangan antara Pasukan Aliansi Shinobi dengan Akatsuki . Awalnya dinyatakan oleh Tobi ketika lima Kage dan pemimpin Negara Besi dengan suara bulat menolak untuk menyerahkan Hachibi dan Kyubi untuk Rencana Mata Bulan Tobi . Dia kemudian menyatakan bahwa ia akan menggunakan tujuh bijuu yang sudah ditangkap oleh Akatsuki dalam memerangi dunia ninja. Setelah itu Kazekage Kelima , Mizukage Kelima , Raikage Keempat , Tsuchikage Ketiga , dan General Mifune sepakat membentuk Aliansi Shinobi, penyatuan pasukan shinobi dan pasukan samurai mereka untuk melawan Tobi. Kemudian daimyo dari Lima Negara Besar Shinobi dan Hokage Kelima bergabung dengan aliansi ,sementara Kabuto Yakushi membentuk aliansi dengan Tobi .

*Persiapan Perang

Kedua belah pihak mulai dengan mengumpulkan kekuatan dan mengumpulkan informasi tentang sisi lain dalam persiapan untuk pertempuran mendatang. Kisame mengumpulkan intelijen pada Kumogakure kekuatan militer dan saat bepergian dengan Killer B di mana ia bersembunyi di dalam Samehada . Tim dari Anko Mitarashi bertemu dengan Kabuto Yakushi , yang menyebabkan mereka pergi ke markas rahasia Tobi.Sedangkan Tim Aliansi Shinobi telah menyebar untuk mengumpulkan informasi lain tentang Akatsuki dan tempat persembunyian mereka.
Kabuto telah membentuk aliansi dengan Tobi, meningkatkan kekuatan Akatsuki dengan reinkarnasi dari almarhum anggota organisasi. Kage telah memutuskan untuk menyembunyikan dua jinchūriki , Naruto dan Killer Be di sebuah pulau di desa Kumogakure . Menyembunyikan Killer B dan Naruto mengalami hasil yang tidak diinginkan yang memungkinkan Naruto untuk belajar untuk mengontrol cakra kyubi . Setelah berhasil dalam pelatihan, Naruto telah menunjukkan peningkatan kecepatan dan kekuatan ketika menggunakan chakra terkendali Sembilan-ekor tetapi tidak memiliki kemahiran yang sama bahwa B Pembunuh sempat dipamerkan dalam memanfaatkan Delapan-ekor ', menabrak dinding dan menghancurkan batu setiap kali ia menggunakan chakra Sembilan-ekor.
Meskipun ditangkap pada akhirnya dan bunuh diri untuk menjaga informasi rahasia yang dipegangnya, Kisame mampu menyelesaikan persiapan Akatsuki untuk Perang dengan mengirimkan hiu summon dengan gulir ke rekan-rekannya, membocorkan lokasi terdekat dari Turtle Island. Dengan pertempuran antara dua kekuatan tampaknya berada di cakrawala, Tobi telah dikirim Kabuto untuk mengambil Sembilan-ekor dan Delapan-ekor dengan dihidupkan kembali Deidara tapi dihentikan oleh Ōnoki , Akatsuchi dan Kurotsuchi yang akan memperkuat pasukan pada Turtle Island. Tapi Kabuto masih berhasil keluar dengan Yamato , lebih lanjut menambah sumber-sumber intelijen bahwa Akatsuki telah di Aliansi Shinobi dan juga berniat pada penguatan itu Zetsu dengan kekuatan yamato itu.
Baik Sekutu Shinobi dan Akatsuki telah mengumpulkan pasukan yang cukup besar untuk perang ini, dan total 80.000 shinobi samurai membentuk Aliansi dan 100.000 Zetsu klon dan prajurit banyak catatan dihidupkan kembali oleh Kabuto membuat tentara Tobi.

*Formasi

- Aliansi Shinobi

Para Sekutu Shinobi dibuat oleh Lima Negara Besar dan Samurai Tanah Besi terdiri dari lima divisi utama, dengan Gaara Pasir sebagai Komandan resimen. Divisi 1 terdiri dari mid-range pejuang dan dipimpin oleh Darui . Divisi II terdiri dari jarak dekat pejuang dan dipimpin oleh Kitsuchi .Divisi 3 adalah di bawah komando Hatake Kakashi , dan fitur kedua petinju jarak dekat dan menengah. Divisi ke-4 hanya berisi jarak pejuang di bawah kendali Gaara . Shikamaru adalah tangan kanan Gaara manusia dan komandan proxy Divisi Keempat juga. Akhirnya, Divisi 5 diciptakan untuk tujuan operasi khusus, dan fitur ninja dengan keterampilan unik. Mifune adalah pemimpin dari koperasi khusus. Ada juga empat divisi khusus dibentuk untuk perang. Para Divisi Dukungan Logistik dan Medis dipimpin oleh Shizune terdiri dari medis ninja, Serangan Surprise Divisi dipimpin oleh Kankuro , mempunyai tugas untuk menyergap pasukan musuh. Yang ketiga adalah Divisi Sensor dengan Ao sebagai kapten, dan akhirnya Divisi Intelijen yang dipimpin oleh Inoichi Yamanaka dimaksudkan untuk mengumpulkan informasi dan diberikan ke Gaara demi strategi ini.


Nama & Posisi
 

* Kumogakure : Sebuah Pemimpin Tertinggi dari Angkatan
Shinobi Sekutu
* Gaara : Resimen Panglima Aliansi Shinobi ,dan juga Komandan Divisi 4
* Darui : Komandan Divisi 1
* Kitsuchi : Komandan Divisi 2
* Kakashi Hatake : Komandan Divisi 3
* Shikamaru Nara : Komandan Proxy Divisi 4
* Mifune : Komandan Divisi 5


* Shizune : Kapten Dukungan logistik dan Divisi Medis
* Kankuro: Kapten Divisi Penyergap
* Ao : Kapten Divisi Sensor 
* Inoichi Yamanaka : Kapten Divisi Intelijen
* Shikaku Nara : Kepala Strategist

- Akatsuki terdiri dari Tobi dan Zetsu + kabuto .

Kekuatan tempur utama mereka terdiri dari 100.000 klon Zetsu diciptakan melalui kombinasi dari bijuu dan Hashirama Senju . Tobi berencana untuk menggunakan Sasuke Uchiha setelah ia telah pulih dari transplantasi Mangekyo Sharingan nya. Kabuto Yakushi juga telah bergabung dengan Akatsuki, menghidupkan kembali sejumlah besar shinobi terkenal dan kuat untuk melengkapi Tentara Zetsu Putih .

shinobi yang dihidupkan kabuto antara lain : 

¤ MANTAN AKATSUKI

-itachi   ;pemilik Mangrkyo Sharingan
-sasori   ;master boneka
-deidara;pemilik bakuton
-kakuzu ;pencuri jantung
-nagato ;pemilik rinenggan

¤ PARA KAGE

-kazekage ke empat ; ayah gaara dan pemilik jiton pasir emas
-mizukage ke dua ; pemilik elemen yin dan pembunuh tsucikage kedua
-raikage ketiga ; ayah raikage keempat A kakak bee dan pemilik petir hitam
-tsucikage kedua ; orang yg mengajari tsucikage ketiga jinton/elemen debu serta orang yg sulit dibunuh

¤ PARA JINCHURIKI

-yugito ; jinchuriki nibi
-yagura ; jinchuriki sanbi dan ia adalah mizukage ke empat
-roushi ; jinchuriki yonbi,dia orang yg membuat kisame kewalahan
-han ; jinchuriki gobi
-utakata ; jinchuriki rokubi dan pemilik elemen gelembung
-fuu ; jinchuriki nanabi

¤ 7 SHINOBIGATANA

-mangetsu hozuki ;kakak suigetsu,pemimpin 7 pedang,dapat menggunakan semua pedang legendaris,pemilik asli hiramekarei
-ameyuri ringo ; pemilik asli kiba pedang petir
-zabuza momochi ; pemilik asli kubikiribocho pedang yg beregenerasi
-kushimaru kuriare ; pemilik asli nuibari pedang panjang
-fuguki suikazan ; pemilik asli samehada pedang penghsap chakra
-jinpachi munashi ; pemilik asli shibuki pedang peledak
-jijin akebino ; pemilik asli kabutowari pedang tumpul

¤ PEMILIK KEKKEI GENKAI UNIK

-pakura ; pemilik shakuton/elemen penghangus
-gari ; pemilik bakuton/elemen peledak
-haku ; pemilik hyoton/elemen es
-kimimaro ; warga klan kaguya
-toroi  ; pemilik jiton/elemen magnet

¤ PARA LEGENDA

-hanzou ; mantan pemimpin amegakure yg para sannin(3 ninja tak dapat mengalahkannya)
-chiyo ; master boneka
-kinkaku ; pemilik 4 dari 5 senjata rikudo sennin dan orang yg memiliki chakra kyubi
-ginkaku ; sama dgn kinkaku
-madara uchiha  ; pemimpin klan uchiha

¤ LAIN LAIN

-dan Dan kato ;pacar hokage kelima
-asuma ;anak hokage ketiga
-hizashi ;ayah neji


Selasa, 26 Maret 2013

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Obat Bius | Jual Obat Bius
Obat Bius Semprot
Obat Bius Cair Liquid Sex
www.liquidsex.us Pusat Jual Obat Bius Cair Liquid Sex, Obat Bius Trivam, Obat Bius Sleeping Beauty, Obat Bius Hirup Chloroform, Obat Bius Semprot Chlorophyll
Contact Us 081226129800 / Pin BB 5891AF43

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Featured Posts

Copyright © 2012 Deny Phantom | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ